Rabu, 21 November 2012

B1A4 Jin Young Hampir Meninggal Setelah Menelan Paku Besar


B1A4 Jin Young Hampir Meninggal Setelah Menelan Paku Besar??
B1A4 Indonesia
sumber : KBS Joy
Hal pertama yang dilakukan anak-anak terhadap benda ditangannya adalah memasukkannya ke mulutnya. Bagi B1A4 Jinyoung, benda tersebut adalah paku besar.
Saat ini para ayah di KBS Joy's Hello Baby, yaitu para member B1A4 mengajari bahayanya anak-anak dalam hal lalu lintas, makanan, dan orang asing.
Selama pelajaran tersebut, Jinyoung secara terbuka berbagi cerita ketika ia nyaris lolos dari kematian ketika ia memasukkan paku besar ke mulutnya, yang membuat member lain terkejut.
Dia menambahkan kalau paku itu berada di ambang untuk melewati tenggorokannya, ketika ibunya  menemukannya dan menarik paku tersebut tepat waktu untuk mencegah terjadinya kerusakan organ permanen.
Karena trauma pribadi ini, Jinyoung menekankan betapa pentingnya untuk menjaga benda tertentu dari jangkauan anak-anak dan mengajari anak-anak tentang hal apa saja yang bisa mereka makan dan tidak bisa mereka makan.
Episode hello baby tersebut akan ditayangkan pada 14 September lalu.

Untung kau selamat kalo nggak ..., Siapa yg jadi Leader B1A4??
aku sendiri pas pertamakali denger beritanya yaa ... langsung nyesek juga
tapi untung JinYoung masih selamat -_-
bersyukur aku ..., Untung ibunya langsung nolongin dia ...., yaa maklumlah kalo dia mau nelen paku besar ..yaa kan dia waktu itu masih jadi bocah orok (?)
Oke oppa selamat anda telah terselamatkan dari paku besar !!




Article by enewsworld
Translation by hyegichoi b1a4indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar