Rabu, 21 November 2012

Lee Seung Gi Rilis Album Baru "Forest"



Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Lee Seung Gi akan segera merilis album terbarunya bulan ini. Satu hari menjelang rilis album barunya tersebut, Lee Seung Gi mengungkapkan rincian mengenai album yang berjudul "Forest" yang akan dirilis pada 22 November.

Album 5.5 Lee Seung Gi "Forest" ini merupakan kerjasama dengan salah penyanyi indie yang juga produser terkenal bernama Cha Se Jung atau lebih dikenal dengan sebutan Epitone Project.

Agensi Lee Seung Gi mengatakan, "Kami memproduksi album ini untuk menyampaikan pesan hangat kepada pendengar. Ini album baru yang dibuat setelah banyak diskusi dan bekerja dengan berbagai genre musik. "
Beberapa track lagu dalam album tersebut diantaranya lagu berjudul Turn Around / Turning Back akan menjadi single promosi Lee Seung Gi. 

Track lainnya berjudul The Words I Love You adalah lagu yang diciptakan Lee Seung Gi menyampaikan perasaan sedih atas cinta yang dimilikinya. Juga lagu "Forest" dengan lirik yang menenangkan dan bertujuan untuk membawa perdamaian ke hati orang-orang yang sangat sibuk dengan kegiatan sehari-harinya.

Invitation to Me adalah sebuah lagu yang nyaman dan hangat yang dikatakan ditingkatkan dengan suara segar dari Lee Seung Gi.

Album akan dirilis pada tanggal 22 November, juga akan berisi sebuah esai foto 100 halaman dari Lee Seung Gi, termasuk beberapa foto Lee Seung Gi di tempat latihan musik, rumah dan kegiatan sehari-harinya. 

Photo: Hook Entertainment

Tidak ada komentar:

Posting Komentar