Rabu, 21 November 2012

TVXQ Menjadi Artis Korea Pertama Yang Mengadakan Konser Di 5 Dome Di Jepang

Cr :  http://www.lovelytoday.com/topkpop/2012/11/21/13712/tvxq-menjadi-artis-korea-pertama-yang-mengadakan-konser-di-5-dome-di-jepang   

TVXQ sekali lagi mencapai tujuannya di Jepang seperti yang telah mereka beritahukan rencana mereka untuk memulai tur di lima Dome yang ada di Jepang.

Mereka akan memulai tur ini tanggal 27 April 2013, dimulai dari Saitama Super Arena, kemudian Tokyo Dome, Osaka Kyocera Dome, Fukuoka Yahoo! Japan Dome, Sapporo Dome dan Nagoya Dome.

Apa yang membuat ini spesial ? Jadi, ini adalah pertama kalinya artis Korea memulai tur yang akan diadakan di lima Dome. Mereka juga menjadi artis internasional keempat yang mengadakan tur skala besar, mengikuti superstar legendaris Bon JoviEagles, dan Billy Joel.

Karena Dome ini adalah tempat yang hanya digunakan oleh artis popular dengan kapasitas tempat duduk yang besar, fans sangat berharap untuk melihat kesuksesan TVXQ, yang telah membawa 550.000 penonton dalam tur 'TONE' mereka sebelumnya.

Mereka juga akan merilis single Jepang terbaru mereka yang merupakan versi Jepang dari "Catch Me" serta lagu baru "I Know" tanggal 16 Januari 2013, membuat fans sangat menantikan tahun baru.

Dengan adanya berita tur lima Dome, TVXQ berkomentar, "Kami sangat senang bahwa tur lima Dome, dimana itu adalah impian kami sejak debut, akan segera terlaksana. Kami akan bekerja keras untuk menyiapkan penampilan dan musik yang bagus, jadi tolong berikan kami dukungan yang banyak."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar