Rabu, 21 November 2012

Seungri Big Bang Buka Akun Twitter Baru




Seungri Big Bang akhirnya membuka akun Twitter baru dan saat ini sudah menerima ratusan ribu follower dari para penggemarnya.

Pada tanggal 19 November, Seungri mengikuti Taeyang dan G-Dragon dengan akun barunya, lalu menjelaskan tentang kebenaran akun tersebut dengan menulis beberapa post langsung menerangkan itu akun asli.

"Ini benar-benar Aku .... Aku membuatnya untuk belajar bahasa Inggris! Aku dengar bisa berteman dengan orang-orang di seluruh dunia melalui Twitter ... Ada terlalu banyak akun palsu Seungri. Tapi Ini benar-benar aku. "

Yang menarik Seungri juga sempat memarahi akun palsu yang mengaku atas nama dirinya yang sudah diikuti oleh banyak penggemar, ia menulis "Hai! Seungri Palsu!? Aku Seungri asli! Kenapa kamu llakukan itu!? Kamu bukan Seungri ...!! Buka Saja Topengmu!! "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar