Rabu, 21 November 2012

Juniel Profile ^o^

Juniel itu penyanyi wanita asal Korea Selatan! Waktu aku pertama kali denger suaranya itu WoW o_o keren banget suaranya itu halusss sehalus kain sutra (?) apalagi di tambah tampang aegyonya aigoooo bikin saya irii huaa kenapa lo bikin gue iri coba T_T #Abaikan. Juniel itu di naungi oleh FNC Entertaiment , yaudah nih liat aja profilenya :


Nama Asli  : Choi Jun Hee (최준희)
Nama Panggung : Juniel
Tanggal Lahir : September 3 ‘ 1993
Gol Darah  : B
Hobby : Piano
Label : FNC Entertaiment
Instument : Guitar, Piano
Twitter :@junielism
Daum : http://cafe.daum.net/joon93


Juniel sendiri emang baru memulai karir di industri musik K-Pop, tapi karirnya sangat sukses di korea!, padahal dia adalah penyanyi di Jepang yang telah merilis dua mini album dan dua single tahun lalu. Dirinya lebih banyak berkiprah di jalur musik indie, namun dua single terakhirnya dirilis di bawah label Warner Music, yang merupakan partner agensi FNC Ent.
Juniel juga telah merilis Music Video “Stupid” featuring “Jung Yong Hwa CN Blue”
lagu ini aku suka bgt…
Selain itu ia jg sudah mengelurkan MV barunya yang langsung bikin aku  suka banget sama ni cewek  unyu2 .Dalam JUNIEL 1st Mini Album ‘My First June’ [illa illa 일라 일라] 
lagunya…menyentuh bgt!!!! suaranya Juniel juga Imut banget!. dah deh tangan gue udah keriting -_-



Tidak ada komentar:

Posting Komentar